Untuk kamu, yang dekat tapi terasa jauh.

6:33 AM


Kamu adalah sebuah kebahagian. Bertemu denganmu adalah hal terbaik di penghujung tahun ini. Walaupun aku tau, kamu tidak pernah menjanjikan "bersama" untuk kita. Tapi itu tak apa.
Kamu adalah sebuah keramaian. Disaat pikiranku kosong seperti kota mati, disitu kamu datang. Membuat pikiranku seperti lalu lintas yang padat. Walaupun aku tau, di pikiranmu tidak pernah ada aku. Tapi itu tak apa.
Apakah kamu tau yang aku inginkan? Aku ingin menemani bayangan kosongmu disaat kau sendiri atau sekedar menjadi sesuatu yang kau cari disaat duniamu bisu tak bersuara. 
Apakah kamu tau jika aku lupa bagaimana rasanya bersedih disampingmu? Aku lupa apa itu kehilangan. Karena bagiku saat ada di dekatmu kita seakan membunuh waktu bersama.
Dan apakah kamu tau bahwa seharusnya dari awal, aku bisa belajar untuk tidak berharap, ya berharap lebih kepadamu. Berharap jika kamu mempunyai rasa yang sama seperti aku ke kamu.

Sayang, sudah terlambat untuk membuatnya seperti tidak ada apa-apa. Kita selalu berjalan bersama berdampingan, tapi untuk alasan yang berbeda. Tapi itu tak apa. 



Cikarang, 16 Desember 2016

.


You Might Also Like

0 comments