16 Juli

8:39 PM

“Aku berhasil melewati 16 Juli yang lainnya.” Aku mengirimmu sebuah pesan dari kamarku. Sekarang jam menunjukkan 12.02 dini hari. Sudah lewat 2 menit dari tanggal 16.

“Aku tidak pernah berfikir aku akan berhasil melewatinya sejauh ini.” aku mengirim pesan lagi kepadamu, untuk memperjelas agar kau paham.

“Aku masih ingat darah menetes kebawah dari tempat tidurku, membuat lantai kamarku menjadi merah.” Jariku sampai bergetar saat mengetik pesan ini, kau tau.

“Aku tidak pernah berfikir aku akan melihat hari ini, tidak pernah berfikir aku akan berhasil melewati malam tadi.” Sekali lagi ku kirim pesan kepadamu, ingin kutunjukkan bagaimana aku bisa berhasil sampai sejauh ini.

“Lukanya masih sakit, rasanya seperti jahitan itu masih disini.” Aku menatap layar handphone dan terdiam kaku.

Setelah itu kutaruh handphone ku di samping bantal dan kucoba memejamkan mata untuk malam ini.

Dan kamu tidak pernah  membalas pesanku, tapi itu tidak apa-apa bagiku.


Aku berhasil melewati 16 juli yang lainnya.
Cikarang, 7 Desember 2016.




You Might Also Like

0 comments